Tuesday, March 19, 2019

Apakah Kojic Acid Aman

Apakah kojic acid itu dan kegunaannya? Kojic acid , atau asam kojat, memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Asam kojic banyak digunakan sebagai bahan pemutih pada produk-produk kosmetik dengan konsentrasi penggunaan maksimum 1%., 31/03/2019  · Namun, pastikan bahwa produk tersebut aman dan hanya memiliki kandungan kojic acid yang tidak lebih dari 2%. Hal tersebut dikarenakan, kojic acid memiliki kepekaan yang tinggi terhadap kulit, sehingga penggunaan dalam dosis berlebih dikhawatirkan akan menimbulkan iritasi., Namun, apa benar bahan ini ampuh dan sudah terbukti aman bagi kulit? Cari tahu di sini, yuk. Apa itu asam kojic ? Asam kojic dikenal sebagai bahan yang ampuh untuk mencerahkan kulit. Senyawa ini terbuat dari beberapa jenis jamur. Acetobacter, Penicillium, dan Aspergillus merupakan jenis jamur yang biasanya menjadi bahan pembuatan asam kojic ., Asam Kojic juga memiliki efek sebagai inhibitor yang kompetitif dan reversible padaoksidase polifenol yang cara kerjanya menghambat tirosinase, yang mengkatalisis perubahan tirosin menjadi melanin (zat warna kulit). Kojic acid akan menghambat perkembangan melanin …, Kini, kojic acid dapat dengan mudah ditemukan dalam berbagai produk kecantikan yang ada di pasaran. Namun, pastikan bahwa produk tersebut aman dan hanya memiliki kandungan kojic acid …, Apakah penggunaan kojic acid aman bagi kulit? Sebagai pemutih kulit, asam kojic tidak bersifat karsinogenik.Sehingga kosmetika yang menambahkan kojic acid sebagai komposisinya aman digunakan.Lebih aman daripada kosmetika pemutih lain yang mengandung hidruquinon didalamnya., Dan sebagai gantinya ditemukanlah berbagai bahan aktif untuk memutihkan seperti kojic acid , arbutin dan pemutih herbal lainnya. Jadi krim wajah apa yang aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui? Kami berikan rekomendasi salah satu cream yang insya Allah aman digunakan pada saat hamil atau dalam keadaan menyusui., Kandungan utama Kojie San Dream White Face Cream adalah kojic acid dengan tambahan bahan-bahan lain yang berguna untuk melembabkan dan mengencangkan kulit, misalnya panax ginseng, avocado estract, mineral oil, kolagen dan elastin. Apa saja fungsi dan …, Arbutin baik digunakan dalam kosmetik dan perawatan kulit dengan memperhatikan dosis yang seimbang. Sebagai konsumen kita harus cerdas dalam menentukan produk mana yang memiliki bahan-bahan yang aman dan tidak menyebabkan efek negatif pada kulit kita. Untuk memilih kosmetik berbahan arbutin yang aman dan berkualitas, anda bisa mencobanya DISINI, Beragam produk kecantikan terjual bebas di pasaran, hampir semuanya menjanjikan kulit putih nan cantik. Sebagai seorang konsumen Anda harus cerdas, pilihlah produk yang mengandung bahan aman seperti arbutin, sebagai bahan pemutih untuk kulit Anda. Berbagai jenis produk krim pemutih yang hadir di pasaran, ternyata tidak semuanya aman .

1 comment:

  1. As claimed by Stanford Medical, It's indeed the ONLY reason this country's women get to live 10 years longer and weigh 19 KG less than we do.

    (And actually, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some hard exercise and really, EVERYTHING related to "how" they eat.)

    BTW, What I said is "HOW", not "WHAT"...

    Tap this link to determine if this little questionnaire can help you find out your real weight loss potential

    ReplyDelete