Thursday, March 28, 2019

Apakah Iodin

Iodin atau Iodium (bahasa Yunani: Iodes - ungu), adalah unsur kimia pada tabel periodik yang memiliki simbol I dan nomor atom 53. Unsur ini diperlukan oleh hampir semua mahkluk hidup. Iodin adalah halogen yang reaktivitasnya paling rendah dan paling bersifat elektropositif., Apakah Povidone Iodine aman untuk ibu hamil dan menyusui? Tidak ada penelitian yang memadai mengenai risiko penggunaan obat ini pada ibu hamil atau menyusui. Selalu konsultasikan kepada dokter Anda untuk mempertimbangkan potensi manfaat dan risiko sebelum menggunakan obat ini., Povidone iodine adalah obat luar yang berfungsi sebagai antiseptik, yang umumnya digunakan untuk membersihkan serta membunuh bakteri, jamur, dan virus pada daerah kulit, termasuk kulit yang yang terdapat luka, misalnya karena cedera atau tersayat pisau., 20/03/2013  · Apakah fungsi Iodin dalam badan ANDA!!! Apa itu Iodin ? Iodin adalah zat makanan yang sangat penting kepada kehidupan manusia. Ia diperlukan untuk merangsang proses pembesaran, perkembangan saraf dan pembentukan sel-sel otak terutama kanak-kanak. Kekurangan zat iodin dalam badan akan menjejaskan kesihatan, terutama sekali kecerdasan otak., - Untuk mensterilkan, biasanya produk pensteril tubuh mengandung iodin didalamnya - Sebagai pertolongan untuk orang yang terpapar radiasi berbahaya - Mencegah penyakit gondok dan kegunaan lainnya. Omong-omong, ini harusnya ada di mapel Kimia yaa., Apakah anda lupa aktivasi email? ... logol itu sama ya sama iodin ? terus kalo mau bikin larutan iodin sendiri gmana ya caranya?pernah liat di youtube, uda dicoba juga,,, tapi tiba2 larutan iodinnya berubah warna,, dan setelah sehari bener2 bening sekarang,, bingung deh,,, 07/04/2013  · iodin = menentukan ada tidaknya kadar amilum biuret = menentukan ada tidaknya kadar protein benedict = menentukan ada tidaknya kadar karbohidrat bagaimana mekanisme larutan-larutan ini agar dapat mengubah warna makanan yg diuji menjadi warna spesifik (ungu, hitam, dll) bila diteteskan? tolong jelaskan yang detail ya, makasih :D :D, Fungsi dari larutan iodine / lugol dalam pengamatan ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya amilum (karbohidrat) pada tumbuhan daun bawang. Iodin akan berubah warnamenjadi biru tua jika diteteskan pada zat yang mengandung amilum., PENGERTIAN IOD ( iodin ) – Yang di kalangan kedokteran disebut yodium, suatu unsur kimia yang cukup reaktif, berbentuk serpihan hitam keabuan dan mengkilap.Per­tama kali unsur ini ditemukan pada tahun 1811 oleh Bernard Courtois, seorang ahli kimia Perancis, dalam abu soda rumput laut., Cuplikan waktu paruh penting untuk diketahui, sebab dapat digunakan untuk menentukan kapan suatu bahan radioaktif aman untuk ditangani. Aturannya adalah suatu cuplikan dinyatakan aman bila radioaktivitasnya telah turun sampai di bawah batas pengamatan (ini terjadi setelah 10 kali waktu paruh).Jadi, jika radioaktif Iodin -131 (I-131) dengan waktu paruh (t 1/2) = 8 hari dimasukkan ke dalam …

2 comments:

  1. Did you know there's a 12 word phrase you can tell your man... that will induce deep emotions of love and impulsive attraction for you deep within his heart?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, worship and look after you with his entire heart...

    ====> 12 Words Who Trigger A Man's Desire Impulse

    This impulse is so hardwired into a man's brain that it will make him try harder than ever before to make your relationship as strong as it can be.

    As a matter of fact, triggering this mighty impulse is absolutely binding to getting the best possible relationship with your man that once you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will instantly notice him expose his mind and soul for you in such a way he's never expressed before and he will identify you as the one and only woman in the world who has ever truly attracted him.

    ReplyDelete
  2. If you're looking to burn fat then you absolutely have to start using this totally brand new personalized keto meal plan.

    To produce this service, certified nutritionists, personal trainers, and professional cooks have united to provide keto meal plans that are effective, convenient, price-efficient, and enjoyable.

    Since their grand opening in January 2019, 100's of individuals have already completely transformed their body and health with the benefits a professional keto meal plan can provide.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-tested ones given by the keto meal plan.

    ReplyDelete