Friday, March 29, 2019

Apakah Iqbaal Cjr Sudah Menikah

09/06/2016  · Iqbaal CJR Sekolah di Amerika Serikat, Pacar dan Penggemarnya Sudah Mengeluh Kangen Iqbaal yang usianya masih belum genap 17 tahun ini harus membuat patah hati penggemarnya. Namun bukan karena kabar buruk., 12/06/2018  · waduh iqbal udah nikah nih hahhaha lucu amat neng jadi ini selama ini istrinya babang iqbal, "Karena konsep gue, kalau single bahagia, kalau lo pacaran bahagianya harus double lagi, nggak boleh meribetkan, nggak boleh complicated, ketika itu sudah jadi hal yang ribet banget itu berarti antara bukan orang yang tepat, cara menjalani yang tidak tepat," tuturnya. "Karena buat gue love is easy, its too beautiful," pungkas Iqbaal Ramadhan., Yang jelas untuk saat ini mereka sudah sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Meski tak lagi menghabiskan seharian bersama, mereka tetap mendukung satu sama lain. Kemunculan Iqbaal baru-baru ini juga menguatkan fakta CJR memang sudah bubar. Lantas seperti apa …, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbal CJR tumbuh menjadi idola remaja yang tampan. Lahir pada tanggal 28 Desember 1999, usia Iqbal saat ini sudah 16 tahun dan sebagai remaja tentu hal yang wajar jika ia tertarik dengan lawan jenis. Baru-baru ini Iqbal pun mengunggah foto cewek dalam instagramnya ..., Iqbaal bahkan tak bisa menutupi kekagumannya pada aktris muda yang juga adik dari Sissy Priscillia itu. Bukan hanya kagum, mantan member boyband CJR ini bahkan bilang kalau dia memang sempat mendekati dan benar-benar suka dengan lawan mainnya itu. …, TEMPO.CO, Jakarta- Iqbaal Ramadhan ikut terlibat dalam film terbaru Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, yaitu Teman Tapi Menikah .Pemeran utama Dilan 1990 ini ternyata menjadi salah satu pengisi soundtrack. Keterlibatan Iqbaal Ramadhan dalam soundtrack film terbaru Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken terungkap pada Senin, 26 Februari 2018., 13/08/2016  · Kedepannya kita tidak tahu akan seperti apa, tapi CJR akan selalu terbuka buat dia,” ucap Patrick Efendy, Produser CJR . Menurut salah satu personil CJR , dari lubuk hati terdalam Kiki, dia mau CJR tetap berjalan meskipun tanpa Iqbaal . Sebab baginya, CJR adalah keluarga yang sudah tak bisa dipisahkan dalam kehidupannya., Iqbaal atlet taekwondo yang sudah punya 7 medali emas dan 1 perunggu dari beberapa kejuaraan ini, tak hanya jago bela diri saja. Selain prestasinya dalam grup, Iqbaal diakui sebagai murid yang aktif dan berprestasi dalam bidang akademik di sekolahnya. Ia banyak mengikuti program sekolah dan memenangkan beberapa perlombaan., Lalu, apakah CJR berencana untuk mencari pengganti Iqbal? Menurut Kiki, hal itu termasuk dalam planning CJR , namun bukan berarti mengganti posisi Iqbal di CJR sepenuhnya. "Itu sudah masuk planning, tapi ada planning-planning lain entah featuring …

1 comment:

  1. As reported by Stanford Medical, It is in fact the one and ONLY reason this country's women live 10 years more and weigh 19 kilos lighter than us.

    (By the way, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some secret diet and absolutely EVERYTHING about "how" they eat.)

    BTW, I said "HOW", and not "what"...

    TAP this link to determine if this little test can help you discover your real weight loss possibilities

    ReplyDelete