Wednesday, March 27, 2019

Apakah Gps Dilarang

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra menyatakan penggunaan aplikasi GPS yang tersedia di handphone pada saat berkendara, dilarang ., 13/02/2019  · Namun, Hendrik, menegaskan bahwa pihaknya masih belum clear apakah pemakaian GPS yang dilarang itu adalah yang sudah menjadi bawaan pabrik dan bagian dari fitur kendaraan atau penggunaan GPS dari handphone. “Kalau yang diperdebatkannya adalah yang di HP, mungkin kita harus lihat aturannya seperti apa. Dan sepertinya yang menjadi obyek aturan ..., “Informasi yang sampai yang diperbolehkan kan pengemudi kendaraan harus minggir dulu saat perjalanan dan baru membuka fitur GPS , dalam konteks ini artinya GPS yang dilarang itu yang harus dipegang,” ujarnya. Nur menuturkan, penggunaan fitur GPS pada pengemudi sepeda motor memang lebih rentan bahayanya., 11/05/2019  · GPS Dilarang di MotoGP, Bagaimana Cara Tahu Posisi Pembalapnya Ya? ... GridOto.com - Alat untuk mengetahui letak sebuah benda seperti Global Positioning System ( GPS ) ... apakah bermasalah atau tidak., Penulis kaget juga saat baca berita bahwa pemakaian GPS juga bakal dilarang . Pakai GPS Saat Berkendara Langsung Kena Tilang Awalnya kan cuma pakai braket saja dilarang : Awas! 2 Bulan Penjara Buat Pengendara Motor yang Pakai Braket Ponsel di Motor, Ini Pasalnya Padahal kan GPS itu sekarang sudah mulai menjadi fitur bawaan dari motor. Contohnya motor…, GridOto.com - Alat untuk mengetahui letak sebuah benda seperti Global Positioning System ternyata dilarang di MotoGP.. Alasannya apa ya? Padahal kan bisa saja GPS digunakan untuk mengetahui posisi motor para pembalap MotoGP.. Siapa sangka, ternyata tim MotoGP sudah punya teknologi yang lebih canggih untuk mengetahui letak motor pembalapnya., Namun apakah sebuah tindakan tepat saat penggunaan GPS harus dilarang ? Kenapa tidak lebih bijak dengan dialihkan? Bicara GPS ( Global Positioning System ) seakan menjadi tren tersendiri bagi masyarakat milenial sekarang ini. Bukan hanya tren sih, nyatanya kehadiran GPS ini sangatlah membantu bagi kaum “jalanan”., Tapi praktik ini dilarang keras di sejumlah perusahaan penyedia layanan ojek online. Bahkan mereka menyiapkan sanksi berat bagi mitra drivernya yang ketahuan menggunakannya, Grab salah satunya. Perusahaan ride sharing asal Malaysia itu menerapkan sanksi penonaktifan permanen bagi mitranya yang menggunakan fake GPS ., Navigasi berbasis GPS lalu masuk ke dunia web pada 1996. Kala itu, sebuah situsweb bernama MapQuest.com menjadi pelopor. “The Normal, Natural Troubles of Driving With GPS ,” paper yang ditulis Barry Brown dan terbit pada 2012, menyebut navigasi berbasis GPS …, Sebab, MK dalam salah satu pertimbangannya menyebut penggunaan GPS di handphone (HP) mengganggu konsentrasi yang dapat dikenakan sanksi pidana penjara maksimal 3 bulan atau denda Rp750 ribu. Namun, penggunaan GPS yang sudah terpasang …

2 comments:

  1. According to Stanford Medical, It is in fact the one and ONLY reason this country's women live 10 years more and weigh 19 kilos less than we do.

    (Just so you know, it is not about genetics or some secret diet and absolutely EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", not "WHAT"...

    TAP this link to uncover if this easy questionnaire can help you unlock your true weight loss potential

    ReplyDelete
  2. Strange "water hack" burns 2 lbs in your sleep

    Over 160k women and men are trying a simple and SECRET "water hack" to lose 2 lbs each and every night while they sleep.

    It is effective and it works with everybody.

    This is how you can do it yourself:

    1) Get a clear glass and fill it up half glass

    2) And then do this strange HACK

    and become 2 lbs thinner in the morning!

    ReplyDelete